Update Status Facebook Via Android

jika sobat bloger belum login ke fb silahkan login dulu setelah login masukkan update kalian di kolom frame dibawah, jika masih kurang puas sobat bisa mencoba update status via macem-macem di menu navigasi diatas. selamat mencoba.
jika masih kurang puas dibawah ini saya berikan update status melalui pilihan lain. selamat menikmati
Facebook for iPhone
Facebook for BlackBerry® smartphones
Facebook for Android
Facebook for Palm
Facebook for the T-Mobile Sidekick
Facebook Toolbar for Firefox
Facebook Exporter for iPhoto
Windows Phone
Windows 7 Smartphone
Foursquare
Koprol
Mig33
Mobile Media Uploader
Twitter

Minggu, 02 Desember 2012

Tribute To Rubbymild.wordpress.com Dengan Judul Baru

waktu.

aku pernah berpikir, biarkanlah waktu yg akan menyembuhkan segala luka dan kesedihan.. ternyata aku salah, waktu tidak akan bisa menyembuhkan.. tapi.., belajar berdamai dengan hati, aku yakin rasa sakit dan kesedihan akan berlalu.. hanya saja mungkin membutuhkan waktu..[♥]

bangunlah..

masihkah kau terlelap..? bangunlah.. karena sebentar lagi hari akan meninggalkan gelap dan perlahan hitam akan menuju pagi.. lalu pekat akan melebur bersama matahari.. beratus tantangan telah menanti untuk kau taklukkan, beribu hambatan telah menunggu untuk kau patahkan dan berjuta cobaan telah berdiri untuk kau tumbangkan.. | gentarkah kau..? percayalah.. doaku akan selalu mengiringi langkahmu, sayangku akan selalu kuatkanmu dan cintaku akan selalu tegarkanmu.. | ragukah kau pada dirimu sendiri..? percayalah.. sabarmu akan kabulkan semua doa, tabahmu akan wujudkan semua mimpi dan harapan dan senyummu akan menuntunmu ke titian cinta.. jadi tersenyumlah untukku, karena hari ini sangat berarti dan untuk selamanya..[♥]

 

akan mencintaimu..

ketika ku tahu kau jauh dari sempurna, maka bagiku itu adalah wajar.. ketika ku dapati kau dalam salah, maka ku tahu kaupun manusia biasa.. ku tak akan pernah berharap kau seorang sempurna, karena akupun jauh dari sempurna.. ku tak akan terpikat pada yg merasa dirinya luar biasa, ku hanya mencintaimu karena kau begitu biasa.. ku akan mencintaimu dengan biasa, cukup disini, di dalam hati dan tak perlu ada yg tahu, karena ku tahu akhirnya nanti takdir Ilahi yg terjadi.. dengan menitipkan cintaku padaNya Sang pemilik cinta dan Sang pengatur segala, hingga saatnya nanti jika Dia berkenan menyatukan kita dalam indahnya ikatan suci, maka.. ketika ijab telah terlontar, ketika hijab telah tersingkap, ketika cintamu telah memilihku.. aku akan mencintaimu dengan luar biasa..

 

ajarilah aku..

Allah.. ajarilah Aq untuk terus bersyukur, bahkan sampai diriku ada dalam keadaan paling teraniaya.. ajarilah Aq agar terus menjadi orang baik, bahkan ketika dunia sekalipun tak sanggup lagi tersenyum.. ajari Aq ya Allah.. agar selalu bisa tertawa setelah menangis.. agar selalu bangkit setelah kejatuhan.. agar bisa terus berjalan walau aral melintang di depan sana.. agar tidak pernah menyerah walaupun hampir mati.. ajari Aq ya Allah.. agar tidak pernah kehilangan cinta.. agar tidak kehilangan kepercayaan bahwa masih ada hal² baik di dunia ini yg masih patut diperjuangkan.. ajari Aq ya Allah.. agar Aq tidak menjalani hidup ini dengan sia²..[♥]

 

izinkan aku bahagia..

kau bilang aku membunuh harapanmu..?? sadarkah dirimu ketika dulu mencampakan aku..?? seranganmu padaku akan menjadi pukulan untuk dirimu sendiri, sampai akhirnya kau sendiri merasa ringkih.. | jangan pernah salahkan aku jika akhirnya dirimu
didera sunyi dalam rindu, bukan maksudku untuk menyayat rasamu.. [.ketahuilah, dulu pun aku lebih luka darimu.] kini, setelah aku temukan dermaga untuk bersandar, kau kembali meminta cinta yang pernah aku punya untukkmu..?? | maaf, benih cinta itu kini telah mengering bahkan lenyap dari akar hatiku.. kupinta padamu, izinkan aku bahagia bersamanya jika memang kamu mencintaiku..[♥]

jarak..

seharusnya jurang bukanlah alasan.. betapapun lebar, dalam dan panjang tak berarti harus saling diam.. “mungkin” jurang memisahkan, bukan berarti tak mampu memandang bukan..?? isyarat hati tak mampu dipungkiri, kita saling dengar..!! bisik itu menyentak dan tetap cinta ini menggelegar.. mata hati bukanlah ilusi, kita saling “ada” tusukan itu bukan hanya dirimu yg tersiksa, rindu ini terkadang meluka.. percayalah pada tajamnya, kita saling tatap dan tertusuk bersama.. seharusnya kita saling mencari jalan terbaik untuk kita dekat dan erat, saling berjuang membuat jembatan terindah, jurang bukan tempat kita bunuh diri, jurang bukan alasan terbaik untuk mengakhiri..!! karena “jarak” bukanlah sebuah kesalahan..[♥]

pantaskah..

pantaskah aku merindukanmu, sementara dirimu bilang tengah bersamanya..?? ada sesak tiba-tiba menyerang jantungku dan nafaspun menjadi sulit untuk dihirup.. wajarkah bila aku cemburu..?? | ketika dirimu datang membawa cerita, adakah aku ber
pura-pura mengembangkan senyum, sementara hatiku terlunta-lunta..?? | aku sadari, aku tak berhak dimiliki begitupun dirimu tak pantas untuk kudapati karena sejak awal kita dipertemukan oleh sepi.. begitu rumitkah aku untuk kau temui..?? | dirimu pernah mengatakan tidak mengerti dengan jalan pikiranku, kau tahu kenapa..?? karena dirimu tidak terlalu mengenal hatiku atau mungkin dirimu memang pura-pura tidak tahu..?? tanpa dirimu sadari, kau memendam rasa, aku dapat melihat itu semua dari caramu menatapku penuh pasti.. | dan biarlah rasa rindu ini bersarang dimasing-masing hati..[♥]

rasa sayang..

dimataku, semua kekuranganmu telah tertutupi oleh rasa sayangku padamu dan untuk setiap kenangan bersamamu walau hanya sebentar, tapi cukup untuk membuatku tak bisa melupakanmu.. | bertemu denganmu adalah takdirku, meski dirimu bukan jodohk
u.. darimu aku tau rasanya dicintai dan darimu juga aku tau rasanya dilupakan.. aku sadar, mencintaimu berarti menerima kekuranganmu.. | begitu terlukakah hatimu hingga sedikitpun tak ada celah untuk sebuah kata maaf..?? jika sebelumnya aku mencintaimu dengan ikhlas, maka sekarang untuk kehilanganmu pun aku harus ikhlas.. aku percaya cintamu bukan karena dirimu mengatakannya, tapi karena kamu menunjukkannya.. | disisi hati yang terdalam, tempatmu selalu ada dan takkan tergantikan.. [.aku bukan merindukanmu, aku merindukan ”kita”.] sesakitnya luka yang kau beri, perasaan sayang ini selalu mengalahkannya.. aku tak menyesal mengenalmu, karena betapapun sakitnya luka yang kau beri, masih banyak pelajaran yang bisa ku ambil ~ cinta tak butuh alasan, karena saat alasan itu hilang, cinta pun pergi.. akan kemana dan sampai dimana kita bersama, aku yakin Tuhan beri jalan..[♥]

pelajaran berharga..

melepaskan bukanlah akhir dari dunia.. mengapa harus terlepas jika terlalu berat untuk meninggalkan..?? karena inilah awal kehidupan baru.. | ketika ketegaran menjadi sebuah keharusan, kebahagiaan tak mungkin untuk penderitaan lainnya.. ket
ika telah ada dan tengah merajut mimpi bersama, ketegaran harus selalu menjadi yang pertama.. bukankah kebahagiaan harus selalu menyertainya..?? | mungkin inilah yang bernama luka, ketika orang yang kita kasihi mulai berpaling.. kata mereka itu sebuah pengkhianatan tapi bukankah itu kenyataan..?? mengapa harus berduka..?? orang yang bahagia bukan orang yang telah mendapatkan keinginannya, tapi orang yang mampu bangkit ketika terjatuh..!! ~ air mata tak hanya untuk penyesalan atau kesedihan, namun awal untuk mendapatkan pelajaran yang sungguh sangat berharga..[♥]

maaf..

maaf kalau aku bukanlah pribadi yang mampu membuatmu merasa nyaman, mungkin aku yang tak dapat mengerti akan duniamu dan itu bukanlah kesengajaanku.. aku pun tak tau mengapa diriku seperti ini terhadapmu, mungkin aku egois dan tak mampu men
erima segala kondisi.. tapi aku mencintaimu dan begitu menyayangimu, hanya saja masih banyak hal yang tidak saling kita mengerti karena aku dan kamu berbeda, sungguh berbeda.. beginilah caraku yang mungkin meresahkanmu.. kupikir inilah cara terbaik yang dapat kubuat untuk menyenangkan hatiku dan hatimu, namun ternyata aku salah.. aku sungguh hanya ingin memberikan yang terbaik dari diriku, karena tak ingin ada kecewa yang timbul dalam pikirmu terhadapku | maaf bila rasa ini tak hadir dengan cara yang kau harapkan dan mungkin tak nampak dalam bentuk yang kau impikan.. namun tetap kuingin memberikan rasa ini dengan ketulusanku dan inilah aku ~ yang mencintaimu dengan caraku..[♥]

mengertilah..

aku sangat mengerti, semuanya memang hanya inginku saja dan tiada satu pun inginmu disana.. aku harus sadar, tiada yang salah dengan ini semua, hanya karena aku berharap padamu tidak berarti dirimu harus memberi lebih padaku.. biarkan angin
bertiup sesuai masanya dan biarkan air mengalir sesuai jalannya, tidak ada yang perlu diubah antara kita karena memang cinta tak akan berpihak pada kita.. kita berbeda muara bahkan berbeda segalanya.. | seribu cara telah kucoba hapus bayangmu dari hidupku tapi selalu kutemui jalan untuk menemukan dirimu lagi.. satu yang aku ingin kau tahu saat ini ~ dimana kau terluka, aku akan selalu disana.. dimana kau berduka, akan kubebat hatimu dengan kasihku.. dimana engkau sedang bahagia, aku akan bahagia untukmu juga.. [.aku akan selalu cinta, meskipun itu hanya asaku saja.

berakhir...

aku sudah berhenti untuk menjadi bodoh dan naif, berhenti menjadi fans abadimu, berhenti mengagumi setiap jengkal pesona dan semua hal yang selalu tampak menarik jika bernama kamu.. tapi menjadikanmu tampak biasa dimataku lebih sulit lagi..
ini sudah terlalu lama, sesungguhnya apa batasan cinta dan kekaguman..?? | pada akhirnya aku merelakan sekeping ruang disudut itu, membiarkannya entah sampai kapan ~ masih bernama kamu, meski tak pernah ada kamu..[♥]

ada saatnya..

ada saatnya kau pergi dan aku bisa mengerti.. ada saatnya kau diam, namun aku bisa menangkap cukup alasan untuk menjelaskannya.. ada saatnya kau menghilang dan aku tak hendak mencarimu.. ada kalanya kau bicara tentang banyak cerita dan aku bergeming tak terbakar.. namun, aku yakin satu saat kau akan kembali, kepadaku.. mengajakku menghitung hari” lalu dan selalu kau tanyakan hal yg sama, mengapa aku tak pernah cemburu..? mengapa aku tak pernah gundah saat kau tinggal..? mengapa aku selalu bisa menerimamu kembali..? mengapa aku tak pernah berubah dan jawabannya senantiasa sama..? karena aku percaya, aku terlahir hanya untukmu.. [..I was born to love U..][♥

layar kaca..

percakapan kita hanya sebatas layar kaca.. kita dipertemukan dalam dunia yg disebut “maya”, perbincanganpun mengalir seakan dilengkapi dalam pertemuan yg nyata.. dirimu menyapaku renyah, kusambut dengan senyum bahagia, kau menyebut namaku dan aku pun begitu.. | jarak kita dipisahkan oleh samudera, lautpun ikut andil didalamnya.. akankah jarak yg terbentang mempersatukan kita..? entahlah, hanya Tuhan yg dapat menghendaki..[♥]

mata hati..

rahasia api ada dalam panasnya, rahasia salju ada dalam dinginnya dan rahasia diriku ada dalam cinta.. panas, dingin dan cinta tak bisa diurai dengan apapun kecuali dengan merasakannya.. dekatilah api jika kau ingin terbakar hangus, dekatilah salju jika kau ingin menggigil beku dan dekatilah diriku jika kau ingin bahagia selalu.. terbakar, menggigil dan bahagia bukan penyebab siapapun melainkan kita lah yg memilihnya.. rahasia api, salju dan diriku adalah rahasia hidup yg mesti kau singkap, dengan binar “mata hati” seorang penyingkap untuk menemukan seberapa tebalkah tabir misteri yg meliputinya..[♥]

hanya asaku..

ku sangat mengerti, semuanya memang hanya inginku saja dan tiada satu pun inginmu disana.. aku harus sadar, tiada yg salah dengan ini semua, hanya karena aku berharap padamu tidak berarti dirimu harus memberi lebih padaku.. biarkan angin bertiup sesuai masanya dan biarkan air mengalir sesuai jalannya, tidak ada yg perlu diubah antara kita, karena memang cinta tak akan berpihak pada kita.. kita berbeda muara bahkan berbeda segalanya.. seribu cara telah kucoba hapus bayangmu dari hidupku tapi selalu kutemui jalan untuk menemukan dirimu lagi.. satu yg aku ingin kau tahu saat ini.. dimana kau terluka, aku akan selalu disana.. dimana kau berduka, akan kubebat hatimu dengan kasihku.. dimana engkau sedang bahagia, aku akan bahagia untukmu juga.. aku selalu cinta meskipun itu hanya asaku saja..[♥]


aku takkan..

aku takkan..” memaksamu untuk selalu mencintaiku, memintamu untuk memberikan apapun untukku, memintamu untuk mencintaiku sepenuh hati, memohonmu untuk tetap disisiku selamanya.. | mungkin aku akan membiarkanmu pergi dan untuk mencintai yang lain.. tapi bukan berarti aku tak mencintaimu, aku hanya tak ingin menggenggammu terlalu erat.. karena jika itu terjadi, perlahan kamu akan meninggalkanku.. aku terlalu mencintaimu hingga aku tak dapat melakukan apapun.. jika kau ingin meninggalkanku, kubiarkan kau pergi tapi aku tetap mencintaimu dan itu takkan berubah sampai kapanpun..[♥]

merindukan mu..

entah bagaimana menjabarkan rinduku padamu, terlalu rumit untuk kuurai bahkan tak mampu ku eja dalam lisan dan aksara.. seringkali menjadi bias, berharap sedikit kau pahami meski dalam bingkai langit yg samar.. aq memilih diam, karena diam serupa dengan ketegaran.. cukup rindu ku telaah kenikmatan nya lewat segala yg mampu ku tatap meski lewat bingkai langit redup, irama hujan dan hari hingga bulan dialmanak itu.. seringkali rasa ini hingga melilit terasa nyeri, memilin bahkan pernah menghadirkan risau dan gerimis dimataku.. kadang membuatku mematung sekian menit dan tersadar betapa kekonyolanku bernama “kamu” [♥

surat cinta..

hal : penawaran kesepakatan
sifat : resmi
dengan hormat,
saya sangat gembira memberitahukan anda bahwa saya telah jatuh cinta kepada anda terhitung tanggal 29 Agustus 2011. berdasarkan rapat keluarga kami tanggal 27 juli lalu pukul 19.00 WIB, saya berketetapan hati untuk menawarkan diri sebagai kekasih anda yang prospektif.
hubungan cinta kita akan menjalin masa percobaan minimal 3 bulan sebelum memasuki tahap permanen. tentu saja, setelah masa percobaan usai, akan diadakan terlebih dahulu “on the job training” secara intensif dan berkelanjutan.
dan kemudian, setiap tiga bulan selanjutnya akan diadakan juga evaluasi performa kerja yang bisa menuju pada pemberian kenaikan status dari kekasih menjadi pasangan hidup. biaya yang dikeluarkan untuk kerumah makan dan shooping akan dibagi 2 sama rata antara kedua belah pihak. selanjutnya didasarkan pada performa dan kinerja anda, tidak tertutup kemungkinan bahwa saya akan menanggung bagian yang lebih besar pengeluaran total. akan tetapi, saya cukup bijaksana dan mampu menilai, jumlah dan bentuk pengeluaran yang anda keluarkan nantinya.
saya dengan segala kerendahan hati meminta anda untuk menjawab penawaran ini dalam waktu “30 hari” terhitung tanggal penerimaan surat. lewat dari tanggal tersebut, penawaran ini akan dibatalkan tanpa pemberitahuan lebih lanjut, dan tentu saja saya akan beralih dan mempertimbangkan kandidat lain.
saya akan sangat berterimah kasih apabila anda berkenan untuk meneruskan surat ini kepada adik perempuan, sepupu bahkan teman dekat anda, apabila anda menolak penawaran ini.
demikian penawaran yang dapat saya ajukan dan sebelumnya terima kasih atas perhatiannya.
hormat saya,
[bakal calon pasanganmu]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar